Widget HTML #1

Waduh! Dalam Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ada 50 Akun Lagi yang Akan Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Ruang Berbagi dan Informasi

 

Membaca salah satu berita di media online liputan6.com soal kasus video syur mirip Gisella Anastasia membuat penulis yang awalnya tidak mengetahui tentang artis yang satu ini menjadi sedikit penasaran.

 

Jagad sosial media saat ini memang tengah diramaikan oleh video syur mirip Gisella Anastasia. Saya mungkin termasuk salah satu orang yang terlambat dengan kehebohan video syur mirip Gisella Anastasia yang telah berterbaran di berbagai platform media sosial dan sempat menjadi trending topic selama beberapa hari ini.

 

Dikutip dari Liputan6.com, pada hari Minggu tanggal 8 November 2020 lalu, diberitakan bahwa  sekelompok advokat telah mendatangi Polda Metro Jaya guna untuk membuat laporan terkait kasus video syur mirip Gisella Anastasia tersebut. Para advokat itu diberitakan telah melaporkan beberapa akun media sosial yang mereka duga telah ikut menyebarkan video syur video syur mirip Gisella Anastasia tersebut ke dunia maya.

 

Sedikitnya, ada lima akun yang dilaporkan sekelompok advokat tersebut terkait kasus video syur mirip Gisella Anastasia. Seperti dikutip dari Liputan6.com, salah satu advokat menolak membeberkan akun-akun yang dilaporkan. Dan tidak tanggung-tanggung, setidaknya dari judul yang penulis baca di media online itu ada 50 akun medsos yang akan mereka laporkan.

 

"Untuk saat ini, untuk menghormati asas praduga tak bersalah. Nama-nama terlapor saya rahasiakan terlebih dahulu. Yang penting permasalahan ini saya sudah berkoordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya, itu bersifat serius," kata Pitra Romadoni, salah seorang advokat yang melaporkan, seperti dikutip dari Liputan6.com yang tayang pada 10 Nov 2020, 11:30 WIB lalu.

 

Masih menurut Liputan6.com yang penulis baca, diberitakan, selain nama, para advokat itu juga masih merahasiakan akun-akun yang mereka laporkan itu dari platform media sosial apa saja. Menurut mereka, hal itu mereka lakukannya guna menghindari upaya si akun tersebut menghilangkan barang bukti.

 

Banyak yang tidak percaya dengan kasus video syur tersebut, sebab kehidupan Gisel dan Gading pasca bercerai memang terlihat baik-baik saja, apalagi keduanya juga sering terlihat bersama demi Gempi dan ketika banyak warganet yang mendoakannya agar rujuk kembali dengan Gading, Gisel pun memberikan tanggapannya melalui akun Instagram pribadinya.

 

Masih dikutup dari Liputan6.com saat ini pihak Gisel memang masih menunggu laporannya diproses di kepolisian. Pitra Romadoni dikabarkan masih mengumpulkan data-data lain. Ke depan, ada sekitar 50 akun lagi yang akan diberikan ke kepolisian.

 

Terkait benar tidaknya kasus video syur yang di duga mirip Gisella Anastasia ini, memang jujur saja penulis baru tau bahwa Gisella Anastasia adalah seorang artis setelah ramainya kasus ini di jagad maya.

Dan penulis sendiri sepakat dengan Pitra Romadoni yang meminta masyarakat tidak lagi menyebarkan konten-konten asusila. Sebab tentu saja kasihan jika sampai mengaitkan seseorang di dalam video tersebut sementara keaslisan video tersebut belum terbukti di pengadilan.

 

Sumber
1

Ubah Ikuti Blog

Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. Silahkan Pilih Metode Pembayaran

6 komentar untuk "Waduh! Dalam Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ada 50 Akun Lagi yang Akan Dilaporkan ke Polda Metro Jaya"

Apriani1919 10 November 2020 pukul 20.33 Hapus Komentar
Lagi ramai nih
Warkasa1919 10 November 2020 pukul 20.58 Hapus Komentar
Hehehe iya
Guru Penyemangat 12 November 2020 pukul 02.31 Hapus Komentar
Waduh🤭🤭
Meduster 14 November 2020 pukul 23.29 Hapus Komentar
Ramai
Warkasa1919 15 November 2020 pukul 20.12 Hapus Komentar
Widiih..😂
Warkasa1919 15 November 2020 pukul 20.13 Hapus Komentar
Iya😂🙏