Widget HTML #1

Cerbung | Misteri Kebaya Merah Muda [Bagian Enam]

Avatar

Warkasa1919

Warkasa1919.com

Ruang berbagi dan informasi

Social Media

 

 



 

Cerbung | Misteri Kebaya Merah Muda [Bagian Enam]

Kisah ini bercerita tentang sesosok gadis cantik yang bernama Dara, pada awal mulanya, kehidupan gadis cantik berkulit Kuning Langsat yang memiliki bentuk tubuh tinggi semampai ini normal dan biasa-biasa saja, sampai Ia menemukan kantung plastik berwarna hitam yang di dalamnya terdapat kebaya merah muda, penasaran dengan kisah selanjutnya? Silah baca sampai tuntas cerita misteri yang akan tayang secara bersambung ini hanya di rumahfiksi.com dan warkasa1919.com.

 <<Sebelumnya

***

Mulut Ira ternganga, gadis cantik berkacamata itu seperti tidak percaya dengan apa yang baru saja keluar dari dalam mulut Dara.

Seandainya dia tidak benar-benar mengenal Dara, mungkin dia akan mengira bahwa sahabatnya itu saat ini tengah berhalusinasi, tapi Ira percaya bahwa gadis pendiam yang suka dengan hal-hal yang berbau misteri itu tidak sedang berbohong saat ini, Ira bisa melihat bahwa kedua bola mata sahabatnya itu tidak sedang membohongi dirinya dengan cerita fiksi yang dibumbui dengan kisah misteri.

Sambil membawa kantung plastik berwarna hitam yang di dalamnya terdapat kebaya merah muda, Dara di temani Ira melaporkan temuannya itu ke Polsek setempat.

Petugas yang menerima kantung plastik berwarna hitam itu berjanji akan menindak lanjuti laporan yang mereka terima dari Dara dan Ira.


***

Masyakat kota tempat dimana Dara dan Ira tinggal gempar, berita penemuan mayat seorang wanita yang ditemukan dalam keadaan termutilasi menjadi berita utama di berbagai media cetak dan televisi.

Setelah pihak kepolisian melakukan otopsi terhadap jenazah yang ditemukan dalam keadaan terpisah-pisah bagian tubuhnya.

Berdasarkan otopsi pihak RS dan olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diketahui pemilik dari kebaya merah muda itu bernama Zahra,

Orangtua Zahra histeris begitu mengetahui bahwa anak gadisnya yang baru saja di nikahi oleh seorang oknum Aparat keamanan itu diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.


Hasil otopsi menemukan bahwa sebelum meninggal dunia, Zahra ternyata telah mengalami penyiksaan yang luar biasa sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, di sekujur tubuhnya terdapat luka-luka bekas pukulan yang sampai membuat retak beberapa tulang tengkoraknya, selain itu terdapat sayatan benda tajam pada organ intimnya yang sudah dalam keadaan rusak parah.

Setelah penemuan mayat Zahra, Polisi bergerak cepat, mereka berhasil menangkap pelaku kejahatan yang ternyata adalah seorang oknum aparat keamanan.

Berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diketahui bahwa Zahra ini adalah korban dari oknum aparat yang ke-10.

Berdasarkan pengakuan tersangka pelaku pembunuhan dan hasil test kejiwaan, diketahui pelaku kejahatan ini memiliki kelainan seksual, dimana dia baru bisa mencapai puncak orgasme setelah melihat lawan mainnya dalam keadaan sekarat.

Pihak kepolisian dan para orangtua korban mengucapkan terimakasih kepada Dara dan Ira, sebab berawal dari laporan mereka berdua, akhirnya kasus pembunuhan berantai yang selama ini  tertutup rapi itu bisa terkuak dan diketahui siapa pelakunya.

Petugas yang menangani kasus pembunuhan berantai ini bergerak cepat, setelah berhasil menangkap pelaku kejahatan, atas desakan dari masyarakat luas, akhirnya pelaku kejahatan ini di tuntut hukuman mati di persidangan.

Konten Premium adalah salah satu jenis artikel pilihan yang tersedia di warkasa1919.com. Semua artikel yang dikunci dapat di akses cukup dengan menggunakan nomor ID langganan.

Artikel biasa adalah konten yang bisa diakses oleh semua pengunjung warkasa1919.com. Konten Premium adalah konten yang dapat diakses dengan sistem berlangganan pada situs dalam jaringan (online). Konten Premium disajikan dengan artikel yang lebih mendalam.

Cukup   daftar di sini lalu dapatkan kode unik setelah melakukan pembayaran.

 

****

Setelah diketemukan, jenazah Zahra di kebumikan di TPU tempat kedua orangtuanya berada.

Walaupun tidak mengenal Zahra ketika masa hidupnya, Dara yang merasakan kedekatan emosional dengan Zahra setelah beberapa kali kejadian aneh yang menimpanya, memutuskan untuk ikut melayat ke kuburannya.

Dibawah pohon Kamboja, diantara para pelayat, Dara masih menitikan air mata, saat mengingat penderitaan Zahra sebelum meninggal dunia.

Setelah para pelayat meninggalkan tempat pemakaman umum (TPU), Dara mendekati pemakaman yang tanahnya masih baru digali itu, sambil menabur bunga, tak lupa dia mengirimkan doa untuk nama yang tertera di dalam batu nisan.

Setelah puas menumpahkan rasa kesedihannya, Dara bergegas meninggalkan pemakaman, menuju ke tempat Ira dan keluarga Zahra yang sedang menantinya di luar areal pemakaman.

Di bawah hembusan angin yang menggugurkan dedaunan, di bawah bunga Kamboja, terlihat sesosok wanita cantik yang mengenakan kebaya merah muda tersenyum manis melihat ke arah Dara yang terus berjalan pelan meninggalkan areal pemakaman.



Selesai


Catatan : Di buat oleh, Warkasa1919 dan Rumahfiksi1919.  Jika ada kesamaan Foto, nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan

Ubah Ikuti Blog


Silahkan berlangganan untuk membaca Konten Premium, Kami mengemas berita dengan gaya bercerita

Konten Premium adalah salah satu jenis artikel pilihan yang tersedia di warkasa1919.com. Semua artikel yang dikunci dapat di akses cukup dengan menggunakan nomor ID langganan.

Artikel biasa adalah konten yang bisa diakses oleh semua pengunjung warkasa1919.com. Konten Premium adalah konten yang dapat diakses dengan sistem berlangganan pada situs dalam jaringan (online). Konten Premium disajikan dengan artikel yang lebih mendalam.

Cukup   daftar di sini lalu dapatkan kode unik setelah melakukan pembayaran.

  • Dengan berlangganan Konten Premium, Anda mendapatkan semua berita dan informasi yang tidak disajikan pada konten biasa.
  • Dengan berlangganan Konten Premium, berarti Anda turut membantu keberlangsungan blog ini.  juga mendukung keberlangsungan informasi yang akan menjadi sumber kepercayaan diri ketika membuat keputusan.
  • Untuk benefit-benefit sebesar itu, harga berlangganan Konten Premium tergolong murah dan sangat bermanfaat.

 Untuk transaksi berlangganan Konten Premium dapat memilih Metode Pembayaran

Cukup masukan kode unik, Konten Premium bisa diakses melalui berbagai perangkat digital, seperti telepon pintar (smartphone), komputer genggam tablet, laptop, atau komputer meja (desktop).

Ketentuan Umum

  1. Dengan memakai produk artikel berbayar ini berarti Anda setuju untuk terikat dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan Kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda.
  3. Syarat dan ketentuan ini dibuat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Dukungan

  1. Pelayanan support hanya melalui WhatsApp 
  2. Support hanya berlaku dengan syarat dan ketentuan 
  3. Tidak ada jaminan support gratis akan selalui diberikan. Namun begitu, Anda tidak perlu khawatir. Selama Kami masih online, setiap chatt yang masuk akan selalu diusahakan untuk dibalas.

Pemesanan dan Pembatalan

  1. Semua yang sudah dipesan/beli tidak bisa dikembalikan untuk alasan apapun.

Pembayaran

  1. Mata uang yang dipakai untuk pembayaran adalah Rupiah (IDR).
  2. Pembayaran bisa melalui ATM, internet banking, mobile banking, setoran tunai, maupun transfer antarbank ke rekening bank yang telah kami informasikan kepada Anda.
  3. Pembayaran dianggap lunas jika uang telah kami terima sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Segera lakukan konfirmasi kepada kami melalui fitur Konfirmasi Pembayaran yang tersedia di Warkasa1919.com atau melalui telepon/WA/email.
  4. Bank : BNI No Rek : 0223432494 A/N : Warkasa. 
  5. Kirim bukti transfer pembayaran  dan informasi pemesanan ke WhatsApp

Artikel Konten Premium dapat di share link-nya, tetapi bagi yang belum berlangganan hanya bisa membaca sebagian kontennya.

Pilih Layanan Kami

Nikmati akses tanpa batas dan mari bergabung bersama Warkasa1919.com

  • Artikel Premium

  • Jasa

  • Buku

8 komentar untuk "Cerbung | Misteri Kebaya Merah Muda [Bagian Enam]"

Rumah Fiksi 1919 18 Januari 2022 pukul 22.47 Hapus Komentar
Wah udah tamat😀 seru ceritanya ☺️
Warkasa1919 18 Januari 2022 pukul 22.50 Hapus Komentar
Iya, sukurlah penjahat itu sudah ditangkap dan semoga Dara bisa tenang di sisi-Nya..
Siti Nazarotin.blogspot.com 19 Januari 2022 pukul 05.55 Hapus Komentar
Hmmmmm. Cerita horor
Warkasa1919 19 Januari 2022 pukul 19.46 Hapus Komentar
Terimakasih atas kunjungannya, Om Bud..
Warkasa1919 19 Januari 2022 pukul 19.47 Hapus Komentar
Hehehe iya😅
Tanza Erlambang - Sawan Fibriosis 27 Januari 2022 pukul 07.51 Hapus Komentar
mantap.....

👍👍👍
Pudji Widodo 23 Maret 2022 pukul 13.58 Hapus Komentar
Menikmati kisah menarik hingga akhir, minus seri 4 di KSB yang belum bisa dijangkau.

Terima kasih.
Hormat saya.
Warkasa1919 24 Juli 2023 pukul 21.42 Hapus Komentar
Terima kasih sudah hadir di tempat ini pak Pudji. Salam hormat..