Widget HTML #1

Cerbung | Dukun [Bagian Satu]

Ruang Berbagi dan Informasi

 

 "Dukun....dukun!"

 

Di antara keremangan cahaya, samar-samar kedua mataku seperti tengah melihat Ibu tengah berteriak disebuah tangga menuju ke lantai dua Rumah besar yang selama ini menjadi tempat tinggal keluargaku. Aku dan keluargaku selama ini tinggal di salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta.

Tak berapa lama setelah teriakan ibuku, Aku kembali mendengar suara Bapak yang juga ikut berteriak  di antara alunan suara musik yang terdengar begitu keras di dalam pikiranku.

 


"Pergi! Dukun...dukun, itu dukun!"

 

Di antara suara musik yang terdengar begitu kencang, samar-samar Aku seperti melihat Ibu berjalan sambil berkata kepadaku, "Pergilah ke Dukun, biar matanya awas!"

Aku bingung melihat tingkah kedua orangtuaku saat ini. Selama ini mereka tidak percaya dengan Dukun, tapi mengapa sekarang Ibu malah menyuruhku pergi menemui Dukun?

     

Ada apa ini?

 

Selanjutnya suasana kurasakan kembali normal kembali seperti sebelum Bapak dan Ibu berteriak-teriak menyebut "Dukun" di dalam ruangan ini.

Saat ini di dalam ruangan ini yang ada hanyalah Aku dan suara musik yang terdengar begitu keras di telingaku.

 

*****


Aku terjaga dari tidurku dengan badan terasa sakit semua. Ini adalah mimpi buruk yang ketiga kalinya Aku alami di dalam minggu ini.

Masih di atas tempat tidur, kucoba menggerak-gerakkan tubuhku, kuraba kedua kaki-ku. Sakit sekali, sepertinya ada engsel tulang kaki-ku yang terlepas dan ketika Aku coba untuk menggerakan kedua kaki-ku ini sepertinya ada yang berbunyi.

 

 

Aah sakit sekali!

 

Aku meringis kesakitan saat mencoba untuk menggerakkan kedua kaki-ku kembali.

Aku hendak bangun dari atas tempat tidurku tetapi kedua kaki dan kepalaku sakit sekali.

 

*****

 

Seminggu sudah berlalu semenjak Aku bermimpi tentang Dukun yang masih saja terus berulang setiap kupejamkan kedua mataku ini. Hari demi hari kujalani dengan tidak biasa, seperti hari-hariku sebelum Aku bermimpi tentang Dukun itu. Saat ini perasaanku terasa begitu hampa dengan kepala dan badan terasa sakit semua.

Tuhan... Apa yang sebenarnya tengah terjadi denganku saat ini? Kenapa badan dan kepalaku terasa sakit sekali?

Hari-hari yang kujalani saat ini lebih banyak kuhabiskan di atas tempat tidur. Semenjak Aku bermimpi tentang Dukun untuk  pertama kalinya dulu, semenjak itu hari-hari yang kujalani bagaikan berada di dalam Neraka di atas tempat tidurku sendiri. Saat ini Aku lebih banyak menghabiskan waktuku dengan berbaring sambil merintih kesakitan di dalam Kamar ini.


Ubah Ikuti Blog


Anda sedang membaca Konten Premium, silahkan berlangganan untuk lanjut membaca, Kami mengemas berita dengan gaya bercerita

Konten Premium adalah salah satu jenis artikel pilihan yang tersedia di warkasa1919.com. Semua artikel yang dikunci dapat di akses cukup dengan menggunakan nomor ID langganan.

Artikel biasa adalah konten yang bisa diakses oleh semua pengunjung warkasa1919.com. Konten Premium adalah konten yang dapat diakses dengan sistem berlangganan pada situs dalam jaringan (online). Konten Premium disajikan dengan artikel yang lebih mendalam.

Cukup   daftar di sini lalu dapatkan kode unik setelah melakukan pembayaran.

  • Dengan berlangganan Konten Premium, Anda mendapatkan semua berita dan informasi yang tidak disajikan pada konten biasa.
  • Dengan berlangganan Konten Premium, berarti Anda turut membantu keberlangsungan blog ini.  juga mendukung keberlangsungan informasi yang akan menjadi sumber kepercayaan diri ketika membuat keputusan.
  • Untuk benefit-benefit sebesar itu, harga berlangganan Konten Premium tergolong murah dan sangat bermanfaat.

 Untuk transaksi berlangganan Konten Premium dapat memilih Metode Pembayaran

Cukup masukan kode unik, Konten Premium bisa diakses melalui berbagai perangkat digital, seperti telepon pintar (smartphone), komputer genggam tablet, laptop, atau komputer meja (desktop).

Ketentuan Umum

  1. Dengan memakai produk artikel berbayar ini berarti Anda setuju untuk terikat dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan Kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda.
  3. Syarat dan ketentuan ini dibuat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Dukungan

  1. Pelayanan support hanya melalui WhatsApp 
  2. Support hanya berlaku dengan syarat dan ketentuan 
  3. Tidak ada jaminan support gratis akan selalui diberikan. Namun begitu, Anda tidak perlu khawatir. Selama Kami masih online, setiap chatt yang masuk akan selalu diusahakan untuk dibalas.

Pemesanan dan Pembatalan

  1. Semua yang sudah dipesan/beli tidak bisa dikembalikan untuk alasan apapun.

Pembayaran

  1. Mata uang yang dipakai untuk pembayaran adalah Rupiah (IDR).
  2. Pembayaran bisa melalui ATM, internet banking, mobile banking, setoran tunai, maupun transfer antarbank ke rekening bank yang telah kami informasikan kepada Anda.
  3. Pembayaran dianggap lunas jika uang telah kami terima sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Segera lakukan konfirmasi kepada kami melalui fitur Konfirmasi Pembayaran yang tersedia di Warkasa1919.com atau melalui telepon/WA/email.
  4. Bank : BNI No Rek : 0223432494 A/N : Warkasa. 
  5. Kirim bukti transfer pembayaran  dan informasi pemesanan ke WhatsApp

Artikel Konten Premium dapat di share link-nya, tetapi bagi yang belum berlangganan hanya bisa membaca sebagian kontennya.

    KONTEN PREMIUM
    Anda sedang membaca Konten Premium dengan Metode Pembayaran, silahkan BERLANGGANAN untuk lanjut membaca

    PAYMENT

Pesan Sekarang